Sabtu, 07 Mei 2011

AUDISI MISS INDONESIA 2011 DIMULAI




Miss Indonesia 2011 kembali diselenggarakan untuk ke-tujuh kalinya dengan mengusung tema Ragam Cantik Indonesia. Ajang pencarian Miss Indonesia ini digelar dalam rangka mencari seorang Miss yang memiliki Manner, Impresive, Smart dan Social, serta keahlian khusus di bidang seni, modelling, dan olah raga.


Setelah Asyifa Latif menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2010, di tahun ini RCTI kembali mencari penggantinya dengan menggelar audisi Miss Indonesia 2011 yang akan dilakukan mulai bulan Maret sampai dengan April di enam kota audisi yaitu: Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Bandung dan Jakarta.

”Melalui ajang ini kita ingin mencari wanita terbaik Indonesia yang mempunyai sopan santun, budi pekerti dan tentunya karakter yang baik, selain itu ia harus berpenampilan menarik cantik luar dan dalam, berpengalaman luas dan pandai, berjiwa sosial yang tinggi dan peduli akan lingkungan,” tutur Liliana Tanoesoedibjo Founder Miss Indonesia.

Wakil dari ke-33 propinsi di Indonesia ini akan berjuang untuk mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2011 dengan mengikuti serangkaian karantina selama 12 hari dan mengikuti acara puncaknya pada 3 Juni 2011 untuk mengetahui siapakah yang akan menjadi Miss Indonesia 2011 dan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Wolrd 2011.

Persyaratan bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpi sebagai Miss Indonesian 2011 adalah wanita WNI, usia 17 – 24 tahun, belum menikah dan mempunyai anak, tinggi minimum 165 cm, memiliki pengetahuan umum dan wawasan luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, serta berkepribadian, menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lain / bahasa daerah, mempunyai bakat / keahlian khusus, mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani.

Untuk pendaftaran Miss Indonesia 2011 akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Apabila tahun-tahun sebelumnya peserta yang lolos administrasi dan dihubungi panitia saja yang ikut audisi, tahun ini calon peserta juga bisa datang langsung ke lokasi audisi, mulai pukul 08.00 s.d pukul 14.00 wib untuk mengikuti walk in audition . Informasi pendaftaran bisa juga didapat www.rcti.tv/missindonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar