Sabtu, 07 Mei 2011

AUDISI MISS INDONESIA 2011 TUTUP RANGKAIAN AUDISI DI JAKARTA





Setelah mengadakan audisi di Jogjakata,Denpasar, Surabaya, Bandung dan Makasar kini giliran Jakarta yang akan menjadi kota audisi terakhir. Pelaksanaan audisi Miss Indonesia 2011 untuk wilayah Jakarta akan dilakukan Sabtu-Minggu (30/04 – 01/05) di Kantor RCTI.

Peserta audisi di Jakarta menutup rangkaian audisi Miss Indonesia 2011.



Ajang Miss Indonesia ditujukan bagi wanita Indonesia dengan usia 17-24 tahun, dengan tinggi minimal 164cm, lajang dan sehat jasmani rohani. Pemenang Miss Indonesia 2011 akan diikutsertakan dalam Miss World 2011.

Pihak RCTI sendiri sudah menyelenggarakan acara ini ke-7 kalinya,dimana Miss Indonesia, – di adakan untuk mencari wanita Indonesia yang memiliki Manner,Impresive,Smart dan Social (MISS) sehingga bisa mewakili Indonesia di ajang Miss World nantinya.

Menurut Linda C.Banowati, produser eksekutif acara RCTI, Kriteria yang diharapkan masih seperti yang dulu,dimana peserta diharapkan bisa memenuhi kriteria MISS dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Selain kriteria MISS tersebut, penyelenggara juga mengharapkan peserta memiliki nilai lebih khususnya dibidang seni, modelling dan social termasuk penguasaan bahasa asing dan daerah peserta.

Bagi yang tidak bisa hadir langsung ke RCTI, bisa mendaftarkan secara online melalui www.rcti.tv.miss/missindonesia.Ikuti dan jadilah wakil Indonesia di Miss World 2011.(Photo Berita Photo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar